Sunday, August 30, 2009

Tiga Fungsi Utama 4Life TRANSFER FACTOR



4life Transfer Factor memiliki 3 fungsi utama. Pertama, sebagai pemberi informasi imun terbaru. Kedua, mempercepat proses pengenalan, penyerangan dan penyembuhan tubuh terhadap serangan virus, bakteri, parasit, jamur, sel kanker dan lain-lain. Ketiga, sebagai immunemodulator, yaitu sebagai penyeimbang sistem imun, memberitahu kepada sistem imun kapan harus bekerja dan kapan harus beristirahat.


Tiga Fungsi Transfer Factor, yaitu:

Fungsi Pertama, memberi informasi imun terbaru pada tubuh kita. pada saat ini telah berkembang penyakit-penyakit yang lebih susah dihadapi. jika dianalogikan, 4life transfer factor adalah sebuah instruktur polisi yang mendidik para polisi dalam menangkap penjahat.



Penjahat-penjahat (maling, copet, garong, pembunuh, koruptor dan lain-lain) adalah pengancam kenyamanan hidup kita. bayangkan bila polisi dalam hal tembak-menembak kalah oleh penjahat akibat tidak bisa menembak, bisa menyebabkan keamanan negara indonesia ini tidak aman. 4life transfer factor berperan sebagai instruktur polisi yang mengajarkan banyak hal ke polisi-polisi. mulai dari hal tembak-menembak sampai mendidik tingkat intelektualitas polisi sampai para polisi tersebut menjadi polisi super, yang tidak kalah melawan penjahat. hubungan nya dengan tubuh kita, 4life transfer factor akan mendidik tentara-tentara sistem imun di tubuh kita menjadi super dan mampu mengalahkan virus, bakteri, parasit, jamur, sel kanker dan lain-lain. dengan sistem imun yang super tubuh kita akan sehat selalu.

Fungsi Kedua, mempercepat proses identifikasi penyakit, dan penyembuhan penyakit.



4life transfer factor akan meningkatkan proses pengenalan dan penyembuhan sampai 437%. bila biasanya kita terkena flu seminggu baru sembuh, dengan 4life transfer factor bisa 2 hari atau bila sudah sering dikonsumsi kita tidak mudah terkena sakit flu. bila kita sakit infeksi, proses penyembuhannya pun akan lebih cepat dari umumnya.

Fungsi Ketiga, sebagai immunemodulator, penyeimbang sistem imun, memberitahu kapan harus bekerja dan kapan harus beristirahat. apakah anda tahu bahwa sebenarnya penyakit bisa kita golongkan menjadi 2 katagori.


Penyakit akibat sistem imun lemah dan penyakit akibat sistem imun bekerja terlalu aktif. Kita pasti sudah tidak asing dengan penyakit seperti HIV, Kanker, Hipertensi, Jantung Koroner, Flu, Flu Burung, Gagal Ginjal dan lain-lain. penyakit itulah yang tergolong pada sistem imun lemah. bagaimana dengan penyakit yang tergolong sistem imun terlalu aktif bekerja? penyakit-penyakitnya antara lain, asthma, alergi, multiple sclerosis, psoriasis, rematik, asam urat dan lain-lain. di mana fungsi 4life transfer factor? Ketika sistem imun lemah, 4life transfer factor akan membuat sistem imun kuat. ketika sistem imun terlalu aktif bekerja, 4life transfer factor akan membuatnya tenang kembali sehingga bekerja dengan normal. sehingga sistem imun di dalam tubuh kita dalam kondisi yang optimal. Hasilnya, tubuh kita sehat.


1 comment:

  1. 4life Transfer Factor offers an extraordinary home based business opportunities for people who want to improve their wealth. Build a 4Life home based business by sharing Transfer Factor!

    ReplyDelete